Selasa, Juli 21, 2009

Rhomedal Aquino BGM Compilation

Rhomedal Aquino adalah salah satu pesulap klasik yang dikenal lewat acara The Master. Dia terkenal sebagai pesulap yang selalu menggunakan lagu-lagu yang energik setiap kali menampilkan kecepatan tangannya. Bagi kalian yang menyukai lagu-lagu tersebut, sekarang sudah tersedia album “Magical Hands”, yang merupakan kompilasi dari lagu-lagu yang digunakan untuk manipulation routine para classic magician di The Master seperti Rhomedal (The Master Season 2), Rizuki (The Master Season 3), juga Glen dan Double D (The Master Junior Season 1), Vanes (The Master Junior Season 2), bahkan sampai tamu pesulap dari China yang pernah diundang untuk show di acara ini, yaitu Mike Chao.



Album “Magical Hands” ini terdiri dari 22 lagu yang dijamin akan sangat bernilai bagi para penggemar para pesulap di atas, juga berguna untuk kalian gunakan sebagai BGM manipulation routine ciptaan kalian sendiri, barangkali ada yang berniat mengikuti jejak para pesulap klasik tersebut.

Anda dapat memperoleh album ini hanya dengan harga Rp 20.000,00 untuk 1 buah CD (belum termasuk ongkos kirim). Kualitas lagu sangat tinggi, hingga 320 kbps dan dijamin suaranya sangat jernih dan enak didengar setiap saat.

Bila Anda berminat, dapat memesannya via SMS ke 08987953605.

Informasi yang harus Anda tuliskan pada SMS tersebut:
- Nama Lengkap
- Alamat Lengkap (Jalan, Kota, RT/RW)
- Kode Pos

Keterangan:
1. Barang akan dikirim melalui jasa transfer TIKI. Harga transfer tergantung lokasi alamat tujuan.
2. Lama pengiriman tergantung lokasi Anda berada. Barang akan sampai pada tujuan paling cepat 1-2 hari, paling lambat 4-5 hari.
3. Pembayaran melalui rekening BCA. Rekening saya akan saya informasikan melalui SMS. Untuk memudahkan mengecek uang yang telah masuk, sebaiknya anda menambahkan 3 buah digit nomor terakhir dari ponsel anda.
Misalkan:
Nomor Hp anda : 08180-000-321
Maka biaya yang WAJIB di tambahkan oleh anda adalah sebesar Rp. xxxx.321,-
4. Konfirmasikan ulang pembayaran anda via SMS ke 08987953605.
5. Barang akan langsung dikirim setelah Anda membayar keseluruhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh comment apa saja, asal tidak berbau SARA dan tidak berupa hinaan yang menjatuhkan pihak lain.Terima kasih banyak atas komentar Anda ^^