Sabtu, Juni 27, 2009

The Master


Siapa sih yang gak tau acara yang sudah terkenal ini? Ya,The Master adalah sebuah reality show yang mempertandingkan para magician berbakat di seluruh Indonesia. Mulai tayang sejak tanggal 6 Februari 2009. Tayang setiap hari Jumat pukul 21.30 hingga larut malam di RCTI. Hingga kini The Master sudah mencapai season 3. Setiap season-nya menampilkan 5 hingga 6 kandidat dengan kemampuan yang berbeda-beda. Seusai para kandidat menyuguhkan aksinya, mereka akan dikomentari oleh para juri yaitu Deddy Corbuzier (Master Mentalist), Romy Rafael (Master Hipnotis), dan 2 orang juri lainnya. Pada setiap episodenya akan tersingkir 1 orang kandidat berdasarkan perolehan SMS yang terkecil. Acara ini dipandu oleh Nico Siahaan sebagai pembawa acara.

Season I
Pada season pembuka ini terdapat 5 kandidat yaitu:
1.Joe Sandy (sebagai pemenang yang dianugerahi gelar Master of Number)
2.Abu Marlo
3.Angelina Zhi
4.Richard Rain
5.Aldy Sungkar

Season II
Sama seperti season 1,terdapat pula 5 kandidat yakni:
1.Limbad (sebagai pemenang yang dianugerahi gelar Master Fakir)
2.Denny Darko
3.Rhomedal Aquino
4.Sam White
5.Duo Robin (Robert dan Indra)

Joe Sandy dan Limbad dipertandingkan pada Duel Inagurasi dan Joe Sandy keluar sebagai The Master sejati.

Season III
Berbeda dari kedua season pendahulunya,para kandidat di sini dipilih melalui audisi terbuka,dan hasilnya terpilih 6 kandidat,yaitu:
1.Rizuki
2.Bayu Gendeng
3.Krishnaji
4.Fabian
5.Duo Dibor (Dinno dan Boris)
6.Ricardo

Season 3 masih dalam perjalanan,walau tinggal 1 episode lagi tersisa di mana Rizuki (Princess of Magic) dan Bayu Gendeng (Psycho Magician) akan dipertandingkan untuk merebut gelar The Master season 3.


The Master adalah acara favorit saya,walaupun saya baru mengikutinya sejak season 2,tetapi sekarang saya tidak pernah ketinggalan 1 episode pun. Acara ini juga menginspirasikan diri saya untuk mempelajari ilmu magic,yah walau saya masih sangat sangat amatiran ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh comment apa saja, asal tidak berbau SARA dan tidak berupa hinaan yang menjatuhkan pihak lain.Terima kasih banyak atas komentar Anda ^^